Kafilah MTQ MA Almaarif Singosari Disegani Di Ajang MTQ se Jawa Timur di UNESA

WhatsApp Image 2019-11-30 at 19.31.36 WhatsApp Image 2019-11-30 at 19.30.32
Begitulah komentar dari Misbahul Maarif, salah satu pendamping Kafilah MTQ MAN IC Pasuruan. Kalimat itu disampaikan setelah menyaksikan babak final MFQ pada ajang lomba MTQ se Jawa Timur di Universitas Negeri Surabaya.

Pasalnya tim MFQ dr MA Almaarif mampu menjawab hampir semua pertanyaan yang dilontarkan oleh dewan hakim. Tim yang terdiri atas siswa atas nama M. Dzikri, M. Rifatullah dan M. Nafiudin itu berhasil keluar sebagai juara 1.

Di bidang lomba lain delegasi juga menyabet juara. Yaitu bidang Tilawah juara harapan dua oleh M. Zaky Ar-rasyidi dan bidang Hifdhil Qur’an 10 Juz oleh M. Nauval Farhan.

Kafilah MA Almaarif Singosari sendiri kali ini membawa 3 tim di 3 bidang lomba. Diantaranya bidang MHQ Syauqi Irfan Zidni, Diniyayatul Mukarromah dan Wardatul Jannah. Di bidang MTQ M. Saiful Aziz Bahtiar.

Di tengah perlombaan masih berlangsung pun ada salah seorang peserta dari MA Nurul Jadid Diwel Jombang sempat dibuat penasaran dengan tim MA Almaarif. Dia menyapa peserta dari MA Almaarif dan bertanya-tanya tentang MA Almaarif Singosari.

Bu Uswah Hasanah, S.Pd yang menjadi pendamping tim berharap kepada siswa yang mendapat juara dapat mempertahankan prestasi nya dan yang masih belum mendapatkan juara dapat meningkatkan lagi kemampuannya.

Singosari, 4 Desember 2019

report by:
makky
Musthofa Almakky, M.Pd

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *