MA Almaarif Singosari Sabet 5 Medali di ajang Olimpiade Tingkat Nasional

npo

Lagi-lagi club fisika MA Almaarif Singosari yang lebih dikenal dengan physics club of Almasima atau PHYCA, menorehkan prestasi di ajang olimpiade tingkat Nasional. Olimpiade nasional yang mereka ikuti kali ini adalah News Physics Olympiad 2021 yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 maret 2021. Olimpiade yang dilakukan secara online dan diikuti oleh ribuan siswa dari berbagai penjuru Nasional tersebut 5 diantaranya adalah siswa physics club of Almasima.

Alhamdulillah berkat kerja keras serta doa Bapak/Ibu guru, semua siswa delegasi MA Almaarif Singosari memperoleh 5 medali. Dengan kata lain semua siswa membawa medali masing masing. yang terdiri dari 2 medali emas dan 3 medali perak. Secara detail siswa peraih medali antara lain dalam olimpiade tersebut adalah

No

Nama Siswa

Kelas

Bidang Kompetisi

Hasil

1

Ahmad Reza Dimas Maulana X MIA 3 Fisika Medali emas

2

Muhammad Tegar Rahmawan XI MIA 1 Fisika Medali emas

3

Safinatun Najah XI MIA 2 Fisika Medali perak

4

Alya Nindya Karina XI MIA 3 Fisika Medali perak

5

Ovy Chandra Singhasari X MIA 3 Fisika Medali perak

Pendamping physics club of Almasima, Mohammad Zaky Tatsar menyebutkan “Melalui berbagai kompetisi, kita ingin agar siswa MA Almaarif memiliki daya juang dan semangat yang tinggi untuk menguasai fisika dan selalu haus akan pengalaman yang tidak dapat diperoleh bagi mereka yang hanya diam saja”.

Ucapan terima kasih kepada Bapak Athok Yusuf Kurniawan, M.Pd selaku kepala madrasah dan Bapak Ibu guru MA Almaarif Singosari yang selalu mendukung dan memfasilitasi siswa dalam mengikuti setiap olimpiade yang diikuti. Semoga menjadi semangat dan motivasi bagi siswa siswi lain, serta menjadikan MA Almaarif SIngosari sebagai Madrasah yang unggul dan bermartabat dan menjadi unggul dalam berbagai olimpiade lainnya. Aamiiin.

Singosari, 6 April 2021
report by:
Screenshot_1

Mohammad Zaky Tatsar, M.Pd

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *