Raih Dua Tiket KOMBANAS Jatim 2021

Sabtu (11/09/21), dua delegasi MA Almaarif Singosari – A. Falah Maulana dan M. Sulthonuddin Arif – dinyatakan lolos dalam seleksi ajang Kompetisi Bahasa Arab Nasional (KOMBANAS) 2021 tingkat kabupaten/kota sesuai surat keputusan pengumuman juara. Dua siswa terbaik MA Almaarif Singosari tersebut memastikan diri membawa dua tiket emas menuju seleksi KOMBANAS tingkat Jatim. Falah yang didapuk sebagai juara 1 seleksi tingkat kabupaten/kota mengaku merasa senang dan akan berjuang lebih keras lagi dalam seleksi KOMBANAS tingkat Jatim. “Alhamdulillah, hasil seleksi Kombanas tingkat kabupaten/kota telah resmi keluar, hasilnya sudah sesuai harapan bersama. InsyaAllah, kami akan terus berjuang pada seleksi di tingkat Jatim dan mohon doa resstu dari Bapak/Ibu guru semua agar bisa lolos menuju nasional,” tandas Falah.Sulthonudin juga mengaku merasa senang atas capaiannya tersebut dan akan belajar lebih semangat lagi untuk persiapan seleksi KOMBANAS di tingkat Jatim.

          Ucapan rasa syukur dan selamat datang dari Bapak/Ibu guru beserta staf seusai mendapatkan kabar gembira via WAG atas keberhasilan delegasi MA Almaarif Singosari yang lolos seleksi di tingkat kabupaten/kota. “Alhamdulillah, dua delegasi MA Almaarif Singosari lolos seleksi kabupaten/kota dan berhak untuk mengikuti kompetisi Bahasa Arab tingkat provinsi,”tulis Bapak Makki selaku pembina lomba. Sebelumnya, Kompetisi Bahasa Arab Nasional (KOMBANAS) secara virtual pada tahun 2021 ini merupakan kegiatan tahunan yang diprakarsai oleh forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Arab se-Indonesia. Adapun KOMBANAS tahun ke-4 kali ini dilaksanakan secara virtual (tatap maya) dengan mengangkat tema “Bagaimana Kita Dapat Menjadi Idola (Teladan) dengan Bahasa Alquran (Arab).” Kendati demikian, pelaksanaan seleksi KOMBANAS di tingkat kabupaten/kota telah terselenggara dengan lancar pada tanggal 4 September 2021. Semoga dua delegasi MA Almaarif Singosari dapat meraih juara pada seleksi KOMBANAS di tingkat provinsi dan mendapatkan tiket menuju tingkat Nasional. Amin.

#jangan lupa kunjungi laman website https://www.ma-almaarif-sgs-sch.id, subscribe channel youtube (YT) MA Almaarif Singosari Malang, ikuti akun instagram (IG) @aliyahsgs, dan tambahkan teman facebook (FB) MA Almaarif Singosari

Singosari, 28 September 2021
report by:
WhatsApp Image 2021-06-05 at 11.26.54

Indra Nurdianto, M.Pd
http://indranurdianto.gurusiana.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *