SEMARAK HARI KETIGA HARLAH ALIYAHKU KE-53

WhatsApp Image 2019-08-29 at 08.03.44 WhatsApp Image 2019-08-29 at 08.03.44 (1) WhatsApp Image 2019-08-29 at 08.03.43 WhatsApp Image 2019-08-29 at 08.03.43 (1)
Rabu (28/8/19), pada hari ketiga perayaan harlah Madrasah Aliyah Almaarif Singosari ke-53 terasa semakin semarak dan penuh kompetisi positif. Berbagai kejuaraan lomba dan pertandingan diperebutkan mati-matian oleh setiap peserta atau delegasi kelas maupun jurusan. Tak ayal, para suporter diturunkan langsung ke ruang lomba ataupun ke lapangan pertandingan guna memberi dukungan langsung pada para pahlawan kelasnya masing-masing. Pertandingan futsal dan tenis meja menjadi ajang pertandingan prestise bagi siswa laki-laki guna memperebutkan juara pertamanya. Alhasil, didapatkan pemenang lomba tenis meja oleh Zaidan Mahdi kelas XII MIA 3 yang notabene juga sebagai juara 2 tenis meja porseni kabupaten tahun 2019. Begitu juga telah didapatkan dua tim futsal dari kelas XII IBB 2 dan XI IIS 2 yang akan beradu kekuatan lagi di laga final.

Gelaran lomba menyanyi lagu pop Islami di panggung utama dan pidato kebangsaan di musala Suratmin lantai 2 juga tak kalah heboh para supoternya. Antusias para suporter tampak totalitas mendukung para jagoannya saat berlaga. Para jagoanpun menjadi berkobar semangatnya untuk tampil dalam unjuk kebolehan di depan para juri lomba. Para juri dan penonton dari guru sangat terpukau dengan semangat juang para peserta lomba yang berlaga. Didapatkanlah pemenang lomba pidato kebangsaan dan peserta yang lolos ke babak final dalam ajang lomba menyanyi lagu pop Islami. Para jagoan yang akan berlaga di babak final lomba menyanyi terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan, yakni Aqilah Fadiah Nugraha (XI MIA 2), Adinda Gufita Sari (X IIS 2), M. Zaky Arrosyidi (XI IBB 1), M. Noufal Farhan (XII IBB 2), Vega Putri Farisa (XI IBB 1), dan Dani Sanaya Majdi (XII MIA 2). Semoga para pemenang lomba dari perayaan harlah ke-53 ini ke depannya bisa menjadi perwakilan tangguh dari MA Almaarif Singosari untuk berlaga di ajang tingkat yang lebih tinggi, baik itu kabupaten, provinsi, maupun nasional. #follow akun instagram @aliyahsgs

Singosari, 29 Agustus 2019
report by:
indra
Indra Nurdianto, S.Pd
www.indranurdianto.gurusiana.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *