Sidang Pleno, Tetapkan Siswa Baru Jalur Prestasi dan Reguler Gelombang Satu

ppdb

Kamis (25/03/21), panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) bersama komite sekaligus jajaran pimpinan MA Almaarif Singosari gelar sidang pleno penetapan siswa baru jalur prestasi dan reguler gelombang satu. Pelaksanaan sidang pleno tersebut berlangsung mulai pukul 13.00 s/d 15.00 WIB di Perpustakaan Aliyah SAE lantai dua. Berdasarkan keputusan bersama, sebanyak kurang lebih 290 peserta tes jalur prestasi dan reguler sudah ditetapkan menjadi siswa baru MA Almaarif Singosari. Nama-nama tersebut telah memenuhi kriteria penilaian yang begitu ketat dari panitia, sehingga dapat dipastikan bahwa siswa yang telah dinyatakan lolos tersebut memiliki kualitas yang bagus. Sebelumnya, hasil penetapan nama-nama siswa baru yang diterima pada tahun ajaran baru ini juga telah melalui rangkaian proses seleksi dari panitia yang cukup panjang sebagai salah satu bahan pertimbangan.

Pelaksanaan sidang pleno kali ini berjalan dengan lancar dan antusias. Antusiasme pelaksanaan sidang pleno tersebut begitu terasa mulai awal sampai akhir. Tampak para komite madrasah, yakni Bapak Drs. H. Slamet Hariyono, M.Pd.I., (Kepala MA Almaarif Singosari periode tahun 1998 – 2008) bersama Bapak Drs. H. Moh. Mundzir, M.Si., (Kepala MA Almaarif Singosari periode tahun 2008 – 2016) aktif memberikan arahan dan masukan pada panitia PPDB terkait penetapan nama-nama siswa baru. Tampak pula jajaran pimpinan madrasah yang hadir dalam sidang pleno kali ini, diantaranya Bapak Athok Yusuf Kurniawan, M.Pd. (Kepala MA Almaarif Singosari), Bapak Khoirul Anam, S.Pd. (Waka Kurikulum), Ibu Nur Laili Nikmah, M.Pd. (Waka Humas), Ibu Umu Salamah, S.Pd. (Bendahara Madrasah), dan Bapak Moh. Siyono, S.Pd. (Kepala TU). Sedangkan, panitia PPDB yang juga hadir dalam sidang pleno tersebut, diantaranya Bapak Musthofa Al-Makki, M.Pd. (Ketua PPDB/Waka Kesiswaan), Ibu Wahyu Gita Cahyani, S.Psi., (Sekretaris PPDB), dan Ibu Diati Nur Amalia, S.S., (Bendahara PPDB).

Pengumuman hasil keputusan sidang pleno penetapan nama-nama siswa baru yang diterima di MA Almaarif Singosari tahun ajaran 2021/2022 atau lolos seleksi jalur prestasi maupun reguler gelombang satu ini bisa diakses melalui laman website: https://www.ma-almaarif-sgs.sch.id pada hari Sabtu, 27 Maret 2021. Semoga para peserta tes jalur prestasi dan reguler gelombang satu yang telah dinyatakan lolos atau diterima menjadi siswa MA Almaarif Singosari tersebut nantinya memiliki kontribusi lebih dalam memajukan almamater tercinta. Amin. #jangan lupa ikuti akun instagram @aliyahsgs dan sukai halaman Facebook @Madrasah Aliyah Almaarif Singosari

Singosari, 27 Maret 2021
report by:
pindra

Indra Nurdianto, M.Pd
http://indranurdianto.gurusiana.id

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *