Alhamdulillah. Agenda Madrasah Muharram 1440 Sukses

WhatsApp Image 2018-09-20 at 20.10.00
Ucap syukur patut diucapkan pada hari ini berkenaan dengan agenda Tahunan MA Almaarif Singosari telah tuntas hari ini (20/9). Agenda tersebut berupa Jalan Sehat Muharram, santunan warga dhuafa sekitar yayasan dan santunan anak yatim-piatu.


Agenda pertama yakni jalan sehat bersama pimpinan Yayasan Pendidikan Almaarif Singosari, pimpinan unit, guru dan staf di lingkungan YP Almaarif Singosari dilaksanakan senin (11/9) lalu. Jalan sehat tersebut diikuti tidak kurang dari lima ribu peserta.
Kemudian dilanjutkan santunan kepada warga sekitar madrasah. Yang meliputi warga dhuafa, janda dan jompo yang ada di sekitar jl wijaya sebanyak tiga puluh lebih paket sembako.
Dan agenda Muharram ditutup dengan kegiatan santunan bersama anak asuhan Komunitas Pecinta Anak Yatim dan Dhuafa (Kopipayd) Singosari. Santunan diberikan langsung oleh bapak kepala Madrasah, bapak Athok Yusuf Kurniawan, M.Pd bersama wakil kepala madrasah bidang Hubungan kemasyarakatan, Ibu Nur Laili Ni’mah, M.Pd.I dan perwakilan IPNU/IPPNU.
Santunan diberikan kepada tiga puluh empat yatim dan piatu. Bapak kepala madrasah menyampaikan dalam sambutan pada acara tersebut bahwa santunan ini murni dari uluran tangan siswa-siswi dan bapak/ibu guru MA Almaarif Singosari. Beliau berharap dengan santunan ini dapat sedikit membantu bagi anak-anak yatim maupun komunitas Kopipayd.
Di akhir sambutan beliau berdoa semoga semua hajat MA Almaarif  Singosari dan Komunis Kopipayd senantiasa mendapat ridho dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang
1
Hubungi Kami
MA ALMAARIF SINGOSARI
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu mengenai informasi PPDB ?