Antusias Ikuti Seleksi Kader PK. IPNU-IPPNU

Sabtu (9/10/21), puluhan siswa-siswi dari kelas X dan XI MA Almaarif Singosari antusias ikuti seleksi penerimaan calon pengurus baru PK. IPNU-IPPNU masa bakti 2021-2022. Agenda tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus aktif PK. IPNU-IPPNU masa bakti 2020-2021 ini bertujuan untuk mendapatkan kader pengurus baru yang cakap sesuai visi misi madrasah maupun organisasi. Seleksi yang dilaksanakan secara terbuka ini memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh calon anggota pengurus baru PK. IPNU-IPPNU untuk kedepannya bisa berkontribusi secara maksimal dalam memajukan madrasah. “Seleksi kader PK. IPNU-IPPNU kali ini dibuka setelah dilakukan pengisian berkas oleh para siswa sebagai langkah awal pendaftaran,” tandas M. Mahdanur Hikam dari XII IIS 3 selaku ketua PK. IPNU-IPPNU 2021-2022.

Pendaftaran seleksi calon pengurus baru PK. IPNU-IPPNU masa bakti 2021-2022 ini sebelumnya telah dibuka selama empat hari mulai tanggal 4 – 7 Oktober 2021. Kendati demikian, tes tulis dan wawancara baru akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 bertempat di Musala Soeratmin MA Almaarif Singosari. Saat “Hari H” tampak Bapak Drs. H. Slamet Hariyono, M.Pd.I., Bapak Athok Yusuf Kurniawan, M.Pd., dan Ibu Nur Laili nikmah, S.Pd., M.Pd.I., begitu antusias selama tes wawancara berlangsung. Beliau bertiga bertindak sebagai pewawancara dalam seleksi kali ini pada bidang keagamaan, kelembagaan, serta keorganisasian. Selanjutnya, hasil tes wawancara dan tes tulis seleksi pengurus baru PK. IPNU-IPPNU masa bakti 2021-2022 ini akan diumumkan melalui mading madrasah. Semoga nanti pengurus baru PK. IPNU-IPPNU masa bakti 2021-2022 yang terpilih mampu menjadi teladan bagi segenap civitas academica MA Almaarif Singosari. Amin. (DAN_Red)

*Penulis merupakan ketua Himpunan Siswa Penulis (HSP)/Ekstrakurikuler Jurnalistik dari kelas XI IIS 1

#Jangan lupa kunjungi laman website https://www.ma-almaarif-sgs-sch.id, subscribe channel youtube (YT) MA Almaarif Singosari Malang, ikuti akun instagram (IG) @aliyahsgs, dan tambahkan teman facebook (FB) MA Almaarif Singosari

Singosari, 11 Oktober 2021
report by:

Diana Anggita Nareswari

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang
1
Hubungi Kami
MA ALMAARIF SINGOSARI
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu mengenai informasi PPDB ?