Bedah Buku dan Workshop Penulisan Siswa

WhatsApp Image 2018-10-21 at 14.11.52
Assalamu’alaikum, sobat jurnalistik di seluruh penjuru dunia.. Tetap semangat beraktivitas ya!!

Ini nih, sudah tiba waktunya kita memberitahukan pada sobat jurnalistik semua, khususnya bagi siswa SMA/MA/SMK sederajat se-Kabupaten Malang.

Alhamdulillah, tahun ini Himpunan Siswa Penulis (HSP) berkesempatan lagi untuk mengadakan agenda tahunan (Diklat Jurnalistik). Diklat jurnalistik tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya loh? Kira-kira apa yang berbeda kak? Pasti semua pada penasaran…
Yup, diklat jurnalistik kali ini akan dikemas secara inovatif, yakni bertajuk Bedah Buku dan Workshop Kepenulisan Siswa bertemakan Penguatan LIterasi Siswa di Era Industri Milenial 4.0.

Ibarat sebuah pepatah, siapa yang cepat, dia yang dapat. Ya, sobat jurnalistik akan mendapatkan diantara 2 buku yang berjudul Dua Pintu Surga atau Serinai Hujan. Bagaimana caranya Kak? Silakan langsung saja mendaftarkan diri ke panitia HSP @hspaliyahalmaarif bertempat di MA Almaarif Singosari @aliyahsgs saat jam sekolah. Pendaftaran sudah dibuka mulai hari Sabtu, 20 Oktober 2018 dan akan ditutup sewaktu-waktu sampai kuota terpenuhi.

Ayo, jangan mau ketinggalan. Cukup membayar biaya pendaftaran sebesar 75k yang sudah tertera di pamlet, sobat jurnalistik akan mendapatkan ilmu kejurnalistikan & kepustakaan dari beberapa pemateri profesional, tentunya dijamin bermanfaat. So, tunggu apa lagi?? Lakukan sekarang supaya tidak terlewatkan, Kegiatan ini didukung penuh oleh @kesiswaanaliyah

Salam literasi siswa, salam pena, salam dari HSP untuk ukir dunia.. Wassalamu’alikum πŸ˜ŠπŸŒΉπŸŒΈπŸ“πŸ™

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang
1
Hubungi Kami
MA ALMAARIF SINGOSARI
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu mengenai informasi PPDB ?