Dua Siswa MA Almasima Raih Kembali Juara Tingkat Nasional

WhatsApp Image 2021-06-05 at 13.13.40 WhatsApp Image 2021-06-05 at 13.14.29

Jum’at (4/6/21), sekitar pukul 15.23 WIB kembali datang kabar bahagia dari grup WhatsApp (WAG) guru dan staf MA Almaarif Singosari. Lagi-lagi kabar tentang siswa yang telah berhasil meraih juara lomba tingkat nasional. “Alhamdulillah, salah satu siswa kita mendapatkan juara ketiga dalam lomba English Speech Competition tingkat nasional,” tulis Bu Evi di grup. Ucapan syukur, selamat, dan sukses dari para guru beserta staf langsung menyambut kabar bahagia tersebut. Ibu Evi Desiana, S.S., M.Pd., sebagai guru pembina lomba English Speech Contest yang diselenggarakan oleh Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Lirboyo Kediri ini juga menyampaikan bahwa siswi yang telah dibina – Alya Nidya Karina – (XI MIA 3) berhasil mendapatkan  nilai total 94.5, sehingga oleh panitia didapuk menjadi juara ketiga ketegori peserta siswa SMA/MA/SMK se-Indonesia.

Di sela-sela kabar sebelumnya, datang lagi kabar baru yang tak kalah bahagia dari Ibu Yuyun Nurus Shoum, S.Si., di grup yang sama. Pada pukul 18.01 WIB, Bu Yuyun mengirim foto piagam penghargaan peraih medali perunggu olimpiade matematika nasional tingkat SMA/MA/SMK milik Achmad Muzammi Fahmi (X MIA 3). Piagam penghargaan yang didapatkan Muzammi tersebut berasal dari Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) selaku penyelenggara Kompetensi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021tingkat mahasiswa, guru, dan siswa jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA se-Indonesia pada tanggal 08 – 09 Mei 2021. Piagam penghargaan yang telah diterima Muzammi sebagai peraih medali perunggu ini ditandatangani langsung oleh Bapak Fahruroji, S.Pd., selaku direktur POSI.

Ucapan syukur sekaligus doa terbaik dari Bapak/Ibu guru beserta staf MA Almaarif Singosari terus-menerus dikirim ke grup atas kedua kabar bahagia tersebut. Semoga keluarga besar MA Almaarif Singosari selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan setiap aktivitas untuk kemajuan madrasah tercinta. Amin. Salam sukses Aliyah SAE (Sportif, agamis, dan energik). #jangan lupa ikuti akun instagram @aliyahsgs dan sukai halaman Facebook @Madrasah Aliyah Almaarif Singosari

Singosari, 5 Juni 2021
report by:
WhatsApp Image 2021-06-05 at 11.26.54

Indra Nurdianto, M.Pd
http://indranurdianto.gurusiana.id

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang
1
Hubungi Kami
MA ALMAARIF SINGOSARI
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu mengenai informasi PPDB ?