Kabar Bahagia, Siswa MA Almaarif Lolos SNMPTN 2021

Screenshot_28

Senin (22/03/21), kabar bahagia tersiar di grup WhatsApp (WAG) guru dan staf mengenai nama-nama siswa MA Almaarif Singosari yang dinyatakan lolos SNMPTN 2021. Kabar membahagiakan ini disampaikan langsung oleh Ibu Gita Wahyu Cahyani, S.Psi – Guru BK – pada sore hari tadi. “Alhamdulillah Bapak/Ibu, sudah ada satu laporan siswa yang diterima SNMPTN 2021 dari kelas XII MIA 1. Silakan kalau ada laporan lagi mengenai siswa yang dinyatakan lolos bisa diarahkan agar menghubungi saya untuk didata, terima kasih,” ujar Bu Gita di WAG. Tak berlangsung lama, ucapan rasa syukur dan selamat tak henti-hentinya berdatangan dari dewan guru beserta staf MA Almaarif Singosari. Prestasi yang membanggakan bagi civitas academica MA Almaarif ini memang layak untuk diapresiasi mengingat perjuangan para siswa agar bisa lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021 begitu gigih.

Sedari awal, para siswa MA Almaarif Singosari dengan hati berdebar-debar telah bersiap melihat pengumuman hasil SNMPTN 2021. Tepat pukul 15.00 WIB, para siswa tersebut mulai mengakses laman https://pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id/ atau 28 laman mirror yang tersedia. Seusai mengisi nomor pendaftaran dan tanggal lahir, hasil seleksi peserta akan muncul di laman tersebut. Alhamdulillah, beberapa nama siswa MA Almaarif Singosari yang dinyatakan lolos SNMPTN 2021, sebagai berikut:

  • Oktaviani Dwiaristi (XII-MIA-1) diterima di Universitas Negeri Malang (UM) Jurusan Pendidikan Tata Boga.
  • Irsadul Ibad (XII-MIA 1) diterima di Universitas Brawijaya (UB) Jurusan Peternakan.
  • Ahmad Yafis Muhandis Al-Adillah (XII-MIA-1) diterima di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Jurusan Manajemen.
  • Muhammad Irfan Maulana (XII-MIA-2) diterima di Universitas Jember (UNEJ) Jurusan Ilmu Tanah.
  • Muhammad Hisham Atafalah (XII-MIA 3) diterima di Politeknik Negeri Malang Jurusan Manajemen Rekayasa Konstruksi.
  • Farihah Hidayah (XII-MIA-3) diterima di Universitas Islam Negeri Jakarta Jurusan Fisika.
  • Achmad Fikri Mubarak (XII-BAHASA-2) diterima di Universitas Negeri Malang (UM) Jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi.

Data nama siswa yang diterima di PTN atau dinyatakan lolos SNMPTN 2021 tersebut belum semuanya masuk ke MA Almaarif Singosari dan masih bisa bertambah lagi.

Berdasarkan hasil konferensi pers di youtube Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) bahwa siswa yang dinyatakan lolos jalur SNMPTN 2021 ini lebih dari 100.000 yang tersebar di 126 PTN. Selamat dan sukses bagi para siswa yang telah diterima di PTN melalui jalur SNMPTN 2021, khususnya bagi para siswa MA Almaarif Singosari. Semoga semua ilmu yang nantinya didapatkan di perguruan tinggi bisa bermanfaat dan berkah untuk kehidupan di dunia maupun akhirat. Amin. #jangan lupa ikuti akun instagram @aliyahsgs dan sukai halaman Facebook @Madrasah Aliyah Almaarif Singosari

Singosari, 23 Maret 2021
report by:
pindra

Indra Nurdianto, M.Pd
http://indranurdianto.gurusiana.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang
1
Hubungi Kami
MA ALMAARIF SINGOSARI
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu mengenai informasi PPDB ?