Pawai Unik ala MA Almaarif Singosari di Harlahnya Ke 52th

WhatsApp Image 2018-09-04 at 13.57.52
Hari Sabtu 1 September jagad Singosari heboh. Pasalnya 1150 peserta pawai dalam rangka acara puncak Harlah MA Almaarif ke 52th, terlihat riuh dengan berbagai kostum uniknya.


Setelah dikonfirmasikan berita ini ke Ketua Panitia penyelenggara Harlah MA Almaarif ke 52th, Ahmad Rofiqi, S.Pd, mengiyakan kabar itu. Pak Rofiqi, sapaan guru olah raga ini, menanggapinya dengan sumringah. Karena menurutnya pawai dengan tema “Kekayaan Multikultur Indonesia” ini bisa dibilang sukses.
Antusias warga Singosari di sepanjang jalan yang dilewati pawai sangat tinggi. Warga dengan senang hati menyaksikan parade peserta pawai mulai awal hingga akhir. Pawai menghadirkan berbagai kostum adat dan budaya Nusantara yang diwakili peserta dari masing-masing kelas.
Acara puncak Harlah MA Almaarif ke 52th itu juga dihadiri oleh perwakilan muspika, polsek dan Koramil Singosari, Pengurus YP Almaaarif juga para Alumni dari beberapa angkatan.
Serta dimeriahkan hiburan OG. Kawakib Singosari, persembahan seluruh Siswa kelas X, XI dan XII membuat acara semakin meriah. Dan acara ditutup dengan pembagian doorprize.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang
1
Hubungi Kami
MA ALMAARIF SINGOSARI
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu mengenai informasi PPDB ?