Pengajian Ilmiah dan Hadits Arba’in YP. Almaarif Singosari

WhatsApp Image 2018-09-16 at 11.16.06
Masjid Almaarif Singosari yang terletak di komplek SMK Plus Almaarif, Dusun Tejosari Singosari, pagi ini (16/9) memutih. Diputihkan oleh para Pimpinan, Guru dan staf dari unit-unit pendidikan di bawah naungan YP. Almaarif Singosari, yang hampir semuanya yang hadir kompak memakai pakaian warna putih.


Mereka menghadiri agenda bulanan yayasan dalam Pengajian Ilmiah dan Hadits Arbain. Acara pengajian dimulai dengan pembacaan Istighotsah yang dimpin oleh Pak Rofiq, S.Pd. Kemudian dilanjutkan pembacaan doa Istighotsah oleh H. Anas Noor Salim, M.H.
Kemudian Pengajian inti kali ini diisi oleh rektor UNISMA sekaligus Anggota Pembina YP. Almaarif Singosari, Prof. Masykuri, M.Si. Yang datang tepat sesaat setelah pembacaan Istighotsah.

Dalam pengajian beliau menjelaskan seputar membangun dan meningkatkan produktifitas. “energi positif akan membuat orang produktifitas.. Agar lembaga, dalam hal ini juga bisa individu, keluarga maupun masyarakat, mampu meningkat produktifitas nya maka dimulai dari inspirasi, kemudian diciptakan kreasi dan inovasi, baru akan menjadi produktif”.
Pengajian inti disampaikan oleh narasumber selama kurang lebih dua jam. Dari paparan pengajian, beliau berharap akan memberi upgrade wawasan, inspirasi dan motivasi. Beliau mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Dan pada akhirnya akan membawa berkah bagi lembaga dan semua guru dan staf di YP. Almaarif Singosari.
Di akhir pengajian dibuka sesi tanya jawab seputar permasalahan pengelolaan dan menejemen sekolah madrasah yang langsung dijawab dengan gamblang dan jelas oleh beliau. Dan Pak Prof. Masykuri menghadiahkan dua buku beliau dengan judul Mimpi Unisma menjadi Internasional Univercity, kepada YP ALMAARIF yang diwakili oleh pak H. Asy’ari Syarbani, SH.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang
1
Hubungi Kami
MA ALMAARIF SINGOSARI
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu mengenai informasi PPDB ?