Raih Prestasi di Kejuaraan Taekwondo Nasional

Reza bersama Kepala MA Almaarif Singosari

Hari ini (09/03/21), kabar gembira tersiar lagi di tengah-tengah civitas academika MA Almaarif Singosari. Tak berhenti berprestasi di ajang National Madrasah Science Competition pada akhir Bulan Februari lalu. Salah satu siswa terbaik MA Almaarif Singosari, kini kembali berhasil menorehkan prestasinya di kejuaraan tingkat nasional dalam ajang Taekwondo Indonesia. Kejuaraan bertajuk Taekwondo Action Indonesian Youth Student 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 26 s.d. 28 Februari 2021 di Jakarta ini telah melambungkan nama Ahmad Reza Dimas Maulana menjadi Juara 3 Poomsae Individual Junior Putra. Kejuaraan nasional yang diselenggarakan oleh Taekwondo Indonesia tersebut bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia. Boleh dibilang kejuaraan taekwondo tersebut merupakan ajang perlombaan bengengsi pada bidang olahraga di tingkat siswa remaja Indonesia.

Pencapaian prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan untuk semua pihak. Reza, sapaan akrabnya yang tergabung ke dalam Lions Taekwondo Club (LTC) Kota Malang ini secara tidak langsung telah membawa nama harum Malang Raya berkibar di tingkat nasional. Siswa yang sedang duduk di kelas X MIA 3 ini juga mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraanya pada MA Almaarif Singosari. Almamater yang kini menjadi tempatnya menimba ilmu. Prestasi yang diraihnya dengan bersusah payah tersebut tidak terlepas dari dukungan MA Almaarif Singosari. Kendati demikian, sejak awal MA Almaarif Singosari telah berkomitmen mendukung penuh dirinya dalam mengikuti ajang kejuaraan taekwondo nasional tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan semangatnya, terkhusus untuk MA Almaarif Singosari. Alhamdulillah, akhirnya usaha tidak pernah menghianati hasil,” ungkap Reza seusai foto bersama Kepala MA Almaarif Singosari, Bapak Athok Yusuf Kuniawan, M.Pd. Beliau – Bapak Athok – juga memberikan ucapan selamat kepada Reza atas pencapaian-pencapaian prestasinya yang tidak hanya gemilang di bidang akademik, melainkan juga di bidang non akademik. Selamat untuk Reza, semoga bisa selalu menginspirasi siswa-siswi MA Almaarif Singosari untuk terus berprestasi. #jangan lupa ikuti akun instagram @aliyahsgs dan sukai halaman Facebook @Madrasah Aliyah Almaarif Singosari
Piagam reza Foto reza

Singosari, 10 Maret 2021
report by:
indra

Indra Nurdianto, M.Pd
http://indranurdianto.gurusiana.id

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Sekarang
1
Hubungi Kami
MA ALMAARIF SINGOSARI
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu mengenai informasi PPDB ?